Tag Heuer Bikin Smartwatch Mewah Berlapis Emas

161101000001

PCplus – Produsen jam Tag Heuer baru-baru ini meluncurkan smartwatch terbarunya di seri Connected. Varian terbaru Tag Heuer Connected ini hadir dengan desain yang lebih mewah dengan warna rose gold.

Sebelumnya, Tag Heuer juga pernah meluncurkan smartwatch Connected di tahun lalu. Saat itu smartwatch tersebut dijual dengan harga sekitar US$1.500.

Nah, varian terbaru Tag Heuer Connected ini sebenarnya masih memiliki spesifikasi yang sama dengan versi tahun lalu, yaitu prosesor dual core Intel 1,6 GHz, RAM 1 GB, memori 4 GB, serta baterai berkapasitas 410 mAh. Tampilannya miliki layar bulat berukuran 1,5 inci dan resolusi 360 x 260 piksel.

Yang membedakannya adalah desainnya yang lebih mewah. Varian Connected terbaru memiliki warna rose gold yang memang sedang populer saat ini, dan dilengkapi dengan kotak dan tas pembungkus yang dilapisi emas berkadar 18 karat yang juga berwarna rose gold.

Jika varian Connected yang lama dijual dengan harga US$1.500, maka Tag Heuer Connected versi mewah ini akan dijual dengan harga jauh lebih tinggi, yaitu US$9.900. Smartwatch ini pun tak akan dijual secara online, hanya tersedia di toko-toko ritel yang menjual jam Tag Heuer.

Tanggapan Kamu

komentar