Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitEvent

Beli Notebook MSI Dapat Game Mafia III dan Watch Dogs 2

msi_gaming_01

Menyambut akhir tahun 2016 ini, MSI memberikan kejutan dengan memberikan bonus game untuk setiap pembelian notebook gaming-nya. Dua game populer yang ditawarkan adalah Mafia III dan Watch Dog 2. Game ini bisa didapat secara langsung untuk setiap pembelian MSI Notebook tipe tertentu.

Mafia III mengambil setting masa lalu dimana kelompok gangster masih memiliki pengaruh yang kuat sedangkan Watch Dogs 2 mengambil tempat di masa depan dimana semua aspek dalam kehidupan kita telah terhubung ke Internet. Keduanya adalah game yang wajib dimainkan karena tak diragukan pasti akan masuk menjadi salah satu kandidat Game of the Year di beberapa situs review game.

Mafia III bisa didapatkan oleh gamers yang membeli notebook MSI dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1060, 1070 atau 1080. Sedangkan Watch Dogs 2 adalah bonus untuk notebook MSI dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1070 dan 1080. Ini artinya gamers yang membeli notebook MSI dengan kartu grafis 1070 atau 1080 bisa langsung mendapatkan 2 game bonus tersebut dengan cara redeem di website resmi MSI dengan mendaftarkan dulu produk MSI apa yang dibeli.

Promosi untuk game Mafia III berlaku hingga 31 Desember 2016, sedangkan Watch Dogs 2 berlaku hingga 20 Desember 2016.

Untuk proses redeem, kamu bisa melihat syarat serta cara yang mesti dilakukan melalui tampilan berikut.

msi_gaming_02

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.