Bantu Perusahaan Bergerak Lincah, SAP Luncurkan SAP Digital Boardroom

4

SAP baru-baru ini mengumumkan peluncuran SAP Digital Boardroom di Jakarta, Indonesia. SAP Digital Boardroom bertujuan menyederhanakan pelaporan kinerja di semua bidang usaha secara real-time. Dibangun di atas solusi SAP BusinessObject Cloud, SAP Digital Boardroom akan menggunakan data SAP S/4HANA suite dan SAP HANA Cloud Platform untuk menghadirkan laporan dan metrik yang dibutuhkan perusahaan sebagai “single source of truth.” Pendekatan ini sangatlah penting untuk membantu perusahaan bergerak secara lincah dalam mengikuti kecepatan perubahan di era digital ekonomi ini.

Menurut SAP, SAP Digital Boardroom dirancang untuk memberikan beberapa keuntungan pelanggan termasuk:

-Transparansi total: Pelaporan berbasis standar yang disampaikan secara real-time, tanpa duplikasi data.

-Wawasan instan berbasis data: Fungsi eksplorasi analisis yang tajam menggunakan antarmuka (interface) pengguna yang sederhana dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dadakan mendukung peningkatan pengambilan keputusan.

-Proses ruang rapat yang disederhanakan: Antarmuka pengguna yang intuitif dengan pengalaman layar tunggal (single-screen experience), disampaikan melalui pengalaman layar sentuh modern, baik menggunakan proyektor, laptop atau perangkat yang dapat dipakai. Visualisasi data secara live menghilangkan presentasi statis.

Menurut SAP, SAP Digital Boardroom saat ini tersedia untuk dilihat oleh pelanggan dan mitra bisnis serta demonstrasi bagi para eksekutif C-Suite di kantor SAP Indonesia. Untuk melihat demo produk, peminat bisa menghubungi [email protected].

Tanggapan Kamu

komentar