Coolpad Hadirkan Fancy 3 untuk Selfie

coolpad-1

Jakarta, PCplus – Untuk memenuhi keinginan para kawula muda yang gemar selfie, Coolpad beberapa waktu yang lalu secara resmi menghadirkan smartphone barunya yang disebut dengan Fancy 3. Selain mengunggulkan fasilitas untuk selfie, Coolpad Fancy 3 ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang populer saat ini, seperti fingerprint sensor dan bodi metal.

“Kamu bisa melihat di mana-mana, orang-orang muda, orang-orang yang peduli gaya, mengambil foto di tempat yang fancy dan mengambil sendiri foto yang baik, memotret diri mereka sendiri di media sosial. Jadi kami berpendapat bahwa permintaan pasar ini adalah sangat tinggi, dan kami memiliki teknologi ini dan kami memiliki kekuatan pada pengembangan, dan kami percaya kami bisa menghadirkan produk terbaik ke pasar ini,” sebut Natalie Chen (Branding Director, Coolpad Indonesia).

Fitur untuk selfie yang ditawarkan Coolpad Fancy 3 tentunya tidak bisa dilepaskan dari kamera depan. Ada tiga elemen kamera depan yang menjadi andalan dari Coolpad Fancy 3, yakni sensor yang bagus, pencahayaan yang baik, dan kecepatan pengambilan gambar. Smartphone ini menggunakan kamera depan dengan sensor 8 MP, lensa F/2.2, lampu kilat, plus perintah pengambilan gambar yang bisa memanfaatkan fingerprint sensor yang terletak di sisi belakang. Adapun besarnya sudut yang dimiliki adalah 80,1 derajat. Tentunya berbagai fasilitas untuk memperindah hasil foto juga disertakan.

coolpad-3

Coolpad Fancy 3 hadir dengan CPU quad core 1 GHz dan Mali-450 yang hemat daya. Hal ini tentunya membantu mengurangi frekuensi pengguna mengisi ulang baterai 2.500 mAh-nya.

Selain untuk mengambil gambar secara cepat, fingerprint sensor pada Coolpad Fancy 3 juga bisa diatur untuk keperluan lain. Beberapa di antaranya untuk membuka aplikasi maupun untuk memutar nomor telepon secara cepat.

Coolpad Fancy 3 menggunakan SoC MediaTek MT6735 (CPU quad core dan GPU ARM Mali-450), memori utama 2 GB, media simpan 16 GB (dukung micro-SD sampai 64 GB), layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 pixel, kamera belakang 13 MP, selot SIM (nano) ganda, baterai 2.500 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Karena sudah memenuhi TKDN, peranti ini juga telah mendukung 4G LTE.

Coolpad Fancy 3 ditawarkan dengan harga Rp2.499.000,-. Smartphone baru tersebut hadir dalam dua varian warna, yaitu abu-abu dan emas. Pada kesempatan yang sama, Coolpad turut mengumumkan Maudy Ayunda sebagai dutanya.

 

Tanggapan Kamu

komentar