Gandeng Reservasi.com, BBM Hadirkan BBM Travel

travelJAKARTA, PCplus – Libur akhir tahun sudah mendekat. Kamu yang ingin jalan-jalan, pasti sudah punya rencana mau ke mana, beli tiket kapan, nginep di mana, dan lain-lain. Banyak situs dan app yang bisa membantu kamu untuk urusan ini.

Kalau mau, kamu juga bisa melakukan reservasi akomodasi dan tiket pesawat melalui BBM Travel. Ini adalah layanan baru yang dihadirkan Creative Media Works, sebuah bisnis jejaring sosial mandiri yang berfokus pada konsumen yang beroperasi sebagai BBM, dengan kerjasama Reservasi.com, sebuah portal perjalanan online.

BBM Travel menyediakan akses cepat dan mudah untuk pemesanan akomodasi, tiket pesawat, penawaran khusus, dan pembayaran aman melalui BBM bagi mereka yang akan melakukan perjalanan wisata dan bisnis. Menurut Matthew Talbot (CEO Creative Media Works), BBM Travel menyederhanakan proses pemesanan perjalanan mobile dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dengan proses pemesanan perjalanan efisien melalui BBM.

“Hanya dengan beberapa tab di aplikasi, pengguna dapat mengakses lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia, dan membeli tiket penerbangan domestik dan internasional. Untuk mitra perjalanan kami, BBM Travel adalah kanal langsung ke konsumen, meningkatkan jumlah pemesanan dan tingkat konversi,” kata Talbot.

BBM Travel didukung oleh BBM Checkout, yang menyimpan informasi pembayaran pelanggan secara aman dan informasi pengiriman setelah pembelian pertama. Jadi kali lain membeli, kamu tidak perlu memasukkan lagi nomor kartu kredit atau rincian transfer bank.

Selain BBM Travel, BBM menawarkan layanan BBM Shopping, voucher/kupon, games, pembayaran tagihan, isi ulang dan konten video.

Tanggapan Kamu

komentar