Hard Disk Laris WD Kini Bersolek

wd_lumen_familyJAKARTA, PCplus – Hard disk ternyata tak hanya harus tangguh dan mumpuni tapi juga harus terlihat menarik. Sebab perangkat penyimpan data ini, khususnya yang eksternal, kini harus bisa diajak gaul.

Maka bekerjasama dengan fuseproject, WD pun mengenalkan desain baru yang modern dan inovatif dari lini My Passport, My Passport for Mac, dan My Book-nya. Fuseproject adalah perusahaan desain industri dan branding pemenang penghargaan, produk-produk yang didesain ulang mempertimbangkan keinginan pelanggan.

“Melalui bahasa desain yang baru, kami ingin melibatkan konsumen dalam percakapan tentang bagaimana penyimpanan menjadi inti dalam kehidupan mereka dan bagaimana mereka merasa lebih diberdayakan dengan manfaat-manfaat nyata yang didapatkan dari menangkap, melindungi dan menikmati kenangan hidup yang berharga,” kata Jim Welsh (Senior Vice President, Content Solutions Business Unit, Western Digital).

Sebagai bagian dari desain baru, My Passport akan tersedia dalam enam warna cerah: Hitam, Kuning, Merah, Putih, Orange dan Biru. Sedangkan My Passport for Mac tersedia dalam warna hitam.

Masing-masing perangkat penyimpanan dilengkapi dengan solusi backup otomatis dengan software WD Backup, dan proteksi password dengan enkripsi hardware 256-bit AES untuk menjaga data tetap aman.

WD My Passport dan My Passport for Mac memiliki garansi terbatas 2 tahun dengan tawaran kapasitas sampai 4TB. My Passport dijajakan dengan harga kisaran (tergantung kapasitas) mulai dari Rp977.443, sedangkan My Passport for Mac mulai dari Rp980,085. Sementara hard disk desktop WD Book yang juga memiliki garansi terbatas 2 tahun tersedia dalam kapasitas sampai 8TB. Harga kisarannya dimulai dari Rp1.653,430

Tanggapan Kamu

komentar