Manjakan Konsumen, Acer Hadirkan Kartu Prioritas Servis

acer-priority-cardJAKARTA, PCplus – Layanan purna jual turut menentukan kesuksesan sebuah produk, bahkan merek. Layanan purna jual yang buruk bisa membuat sebuah merek ditinggalkan konsumen. Sebaliknya, layanan purna jual yang baik akan membuat konsumen memilih merek tersebut lagi nantinya.

Paham akan hal ini, Acer meluncurkan kartu prioritas servis (priority card). Kamu yang membeli produk notebook Acer Swift 7 atau Acer Spin 7 akan mendapatkan kartu ini. Dengan kartu itu, kamu bisa menikmati kenyamanan on-site service, express service dan priority offer.

“Kalau ada kerusakan tinggal telepon customer service dan teknisi akan datang untuk mengambil produk,” jelas Suryadi Hiumanbrata (Product Manager Acer Indonesia) dalam acara peluncuran Acer Swift 7 dan Spin 7 di Jakarta (7/12/2016).

Layanan prioritas ini, tandas Herbert Ang (Presiden Direktur, Acer Indonesia), menunjukkan komitmen Acer untuk produk-produk yang bisa membuat penggunanya cool. “Untuk kustomer yang membeli produk-produk premium. Dapat pelayanan on-site. Tapi kalau datang ke customer service (di service center), dapat pelayanan lebih cepat, termasuk untuk kecepatan perbaikan,” paparnya. Dengan manfaat-manfaat di atas, Acer menawarkan tak hanya kualitas produk premium, tapi juga kenyamanan (peace of mind) bagi konsumennya.

Acer Swift 7 merupakan notebook tertipis di dunia dengan layar 13,3 inci. Sedangkan Acer Spin 7 adalah notebook convertible tertipis dengan layar sentuh 14 inci. Swift 7 dan Spin 7 ditawarkan dengan harga mulai Rp 19,999 juta. Kedua notebook ini dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, RAM DDR3 8GB, SSD 256GB dan OS Windows 10.

Kedua notebook terbaru Acer ini bisa dibeli langsung di pameran Straordinary di Jakarta (Mal Taman Anggrek 6 – 11 Desember 2016, Mal Pondok Indah 14 – 18 Desember 2016). Kamu juga bisa memesannya secara online di Blibli, Bhinneka, Dinomarket dan Alfacart.

Tanggapan Kamu

komentar