Opera Hadirkan Fitur Konversi Mata Uang

mata-uangJAKARTA, PCplus – Kamu yang suka belanja online di situs e-commerce luar negeri pakai komputer dikasih kemudahan oleh Opera.  Kini ada fitur konversi mata uang di Opera untuk Komputer. Jadi kamu bisa tahu harga barang dalam mata uang pilihanmu. Tak perlu lagi buka kalkulator online untuk konversi.

Fitur ini sekaligus menjadikan Opera sebagai peramban pertama yang menambahkan fitur konversi mata uang yang terintegrasi langsung.  Cara pakainya mudah kok. Kamu cuma perlu mengarahkan kursor mouse ke harga barang yang akan  dikonversi. Nanti akan muncul kotak kecil dengan harga dalam mata uang lokal pilihanmu. Kalau mau ubah output, tinggal pakai pengaturan browser.

Browser Opera untuk komputer  terbaru ini mendukung konversi dari 32 mata uang asing berdasarkan nilai harian dari European Central Bank.

Sekadar info, bisnis browser Opera dijual ke konsorsium Tiongkok yang dipimpin oleh Qihoo 360 pada November lalu dengan nilai US$ 600 juta. Akuisisi itu mencakup transfer operasi mobile dan desktop browser Opera, app performance dan privasi dan lisensi teknologi.

Tanggapan Kamu

komentar