Gandeng XL, Yonder Sediakan Streaming Album Afgan

 

foto-4a

Layanan musik streaming digital Yonder Music baru-baru ini menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album yang bertajuk “SIDES” dari penyanyi Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusives with AFGAN.

Menurut Yonder, konten eksklusif album “SIDES” live session dari Afgan ini dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama dua minggu melalui layanan musik streaming digital Yonder Music.

Menurut Yonder, “SIDES” merupakan sebuah karya rekaman istimewa yang menandai delapan tahun perjalanan karier Afgan di industri musik tanah air. Sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri, yang menggambarkan sisi lain dari seorang Afgan. Talenta emas Afgan tertuang dalam lagu-lagu bergenre pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orkestra dengan bumbu-bumbu percikan kejutan di setiap dentingan musiknya.

Konten album SIDES Live Session ini dinikmati secara eksklusif di aplikasi Yonder Music dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017. Setelah itu, akan ada video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di kanal YouTube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017.

Yonder Music sendiri merupakan layanan musik digital yang berbasis di kota New York dan menyediakan jutaan musik siap unduh tanpa iklan. Layanan ini diluncurkan di Malaysia pada November 2015. Pengguna bisa mengunduh dan mengaktifkan Yonder Music via Playstore atau App Store

Tanggapan Kamu

komentar