Harbolnas 2016, Penjualan Blibli.com Meroket

saleJAKARTA, PCplus  – Saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2016, rata-rata mal online mencatatkan peningkatan penjualan dan transaksi. Blibli.com pun begitu.

“Blibli.com selama Harbolnas 2016 memperoleh peningkatan penjualan sebanyak 15 kali lipat dibanding rata-rata year-to-date (YTD), peningkatan order (transaksi) sebanyak 7 kali lipat YTD, dan trafik sebanyak 5 kali lipat YTD,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Berbeda dengan tahun lalu, selama  Harbolnas 2016 (12 -14 Desember), produk yang paling banyak bukan hanya smartphone dan produk Ibu & Anak. Tahun ini produk yang laris bervariasi, mulai dari smartphone sampai voucher pulsa & token PLN, groceries, kesehatan dan kecantikan, popok dan susu.

Eh tahu tidak apa merek yang paling laris dibeli saat Harbolnas 2016? Ada empat merek, yakni Samsung, Mamipoko, Ponds dan Nike. Namun barang yang paling mahal yang dibeli adalah  Apple Watch dan kamera Canon.

Selama Harbolnas 2016, Blibli.com memberikan promo 25 Best Deals dari 25 brand berbagai kategori pilihan mulai kebutuhan Ibu & Anak, Kesehatan dan Kecantikan, handphone dan elektronik, Home & Living, Kuliner, Tiket & Voucher sampai Otomotif. Ada lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi di mal ini.

O ya, tanggal 12 Desember lalu, melalui program  #MyBigWish1212 Blibli juga memberikan cashback 100%, ekstra diskon 12%, Flash Deals dan penawaran dari brand-brand ternama. Yang menarik, pengirimannya supercepat. Konsumen sudah mulai transaksi pada pukul 00.00.02 dan pada pukul 09.00 wib sudah ada konsumen yang menerima barang pesanannya.

Tanggapan Kamu

komentar