Tuesday, March 19, 2024
Event

Rangkul Tokyo Century, Grab Umumkan Kemitraan Strategis

 

grab

Grab baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Tokyo Century Corporation (salah satu perusahaan penyedia layanan finansial di Jepang). Kerja sama yang ditandai oleh penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini bertujuan untuk memberi opsi penyewaan kendaraan baru untuk para mitra pengemudi GrabCar di enam negara di mana Grab beroperasi, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Tokyo Century juga telah memberikan investasi strategis untuk Grab.

“Dengan portofolio transportasi terluas di seluruh Asia Tenggara, Grab merasa sangat bangga dapat menghadirkan jaringan kendaraan terbesar untuk platform tumpangan apa pun di Asia Tenggara. Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan hari ini dengan Tokyo Century, yang mana akan membantu kami untuk memenuhi tuntutan pengguna yang semakin bertumbuh, dan memperluas kepemimpinan pasar kami lebih jauh lagi dengan meningkatkan opsi penyewaan mobil untuk para mitra pengemudi GrabCar yang sangat kami hargai di seluruh platform kami,” ujar Ming Maa (President Grab),

“Pasar ridesharing Asia Tenggara tengah memasuki pertumbuhan yang pesat, dan kami sangat senang dapat berkecimpung dalam industri yang dinamis ini bersama Grab, yang jelas merupakan pemimpin pasar. Melalui kemitraan ini, kami akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis kami di area mobilitas baru seperti ridesharing, mengembangkan layanan finansial dengan memanfaatkan teknologi terdepan dari platform digital Grab, dan memperluas layanan pendanaan kendaraan bermotor di seluruh Asia Tenggara,” ujar Yasushi Yoshino (Senior Managing Executive Officer Tokyo Century).

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.