MSI Store Kini Hadir di Mall Ambassador

msi_store

MSI kembali mengukuhkan eksistensinya di Indonesia dengan membuka official MSI Store ke-5 nya. Hal ini membuat konsumen makin dekat dan mudah untuk mendapatkan MSI Notebook yang siap digunakan untuk kebutuhan pekerja professional ataupun gamers yang menuntut performa notebook yang tinggi.

Official MSI Store yang ke-5 ini mengambil lokasi di Mall Ambassador, tepatnya berada di lantai 1 No.67, Jln Prof. Dr. Satrio No.16. Kuningan – Jakarta Selatan. MSI Store ini juga menjadi yang ke-3 di Jakarta, 2 diantaranya berlokasi di masing masing Mangga Dua dan juga Ratu Plaza yang telah diresmikan tahun lalu. IT GALERI sebagai authorized dealer MSI Notebook kembali menangani MSI Store Ambassador ini seperti 2 MSI Store yang lain.

Pembukaan store ini juga bertepatan dengan adanya banyak promo menarik dari MSI Notebook yaitu promo Year End Sale untuk model entry level GL62 6QF dan GP62 6QF. Untuk pembeli notebook MSI seri GL62 6QF akan mendapatkan Dragon Fever pack yang berisi beberapa merchandise eksklusif MSI sedangkan untuk yang membeli seri GP62 6QF akan memperoleh free upgrade SSD 128GB dan juga upgrade RAM ke 16GB.

Promo yang kedua adalah untuk pembelian MSI GE62 6QD Apache Pro, konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah serta bonus berupa mouse SteelSeries Rival 95 dan SteelSeries Mousepad QCK Mini. Selain itu promo double game bundle Mafia III dan Watch Dogs 2 juga masih berjalan saat ini, gratis untuk pembeli notebook MSI yang menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060, 1070 dan juga 1080. Syarat dan ketentuan berlaku dan juga selama persediaan masih tersedia.

Exit mobile version