Thursday, March 28, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

ANKER Hadirkan Power Bank dengan Kapasitas Daya 20000 mAh

powercore-20000qc

ANKER Technology mengeluarkan perangkat penyimpan daya berkapasitas tinggi melalui Power Speed 20000. Power bank dengan kapaitas 20.000 mAh ini dapat mengakomodir kebutuhan energi perangkat bergerak dengan kapasitas hingga enam kali pengisian.

ANKER Power Speed 20000 memiliki kemasan yang mudah untuk di bawa dengan berat sekitar 394 gram serta mengusung teknologi Quick Charge 3.0, yaitu teknologi tercepat dalam pengisisan daya generasi terbaru dari Qualcom. Selain teknologi Quick Charge perangkat penyimpan daya ini juga mempunyai teknologi Power IQ dan Voltage Boost.

Seperti diketahui teknologi Power IQ adalah teknologi yang dapat membaca kebutuhan tegangan pada perangkat yang akan dilakukan pengisisan, sehingga tidak perlu khawatir akan kelebihan dan bahkan kekurangan tegangan daya yang masuk pada perangkat karena teknologinya akan membaca apakah perangkat tersebut membutuhkan 1.0 A atau 2.0 A. Dan dukungan teknologi Voltage Boost yang akan membuat arus yang masuk pada perangkat melalui power bank teratur dan stabil sehingga konsumsi arus benar-benar akurat.

Yang lebih menarik lagi adalah ANKER Power Speed 20000 ini telah dilengkapi juga dengan High Multi Protection yang menjaga agar kondisi dari power bank ini tetap pada suhu yang normal dan tidak menjadi panas. Teknologi yang dapat memutus arus dan mengeluarkan arus sesuai dengan konsumsi perangkat yang akan diisi membuatnya aman bagi perangkat khususnya perangkat smartphone yang memiliki baterai tanam.

Produk ANKER merupakan produk dengan penjualan nomor satu di negeri Paman Sam melalui jaringan online. Karena akhir tahun 2016 ini ANKER sudah resmi masuk pasar di Indonesia dan sudah bisa didapatkan di beberapa jaringan retail yang ada atau bahkan outlet ANKER sendiri yang rencananya akan membuka 50 outlet di Indonesia pada 2017.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.