ANKER Luncurkan Power Bank Dengan Tambahan Port USB-C

Setelah sukses meluncurkan power bank dengan kapasitas 20000 mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya dengan mengusung tambahan port USB-C pada perangkat tersebut.

Dengan kapasitas yang sama dari pendahulunya, USB-C ini dapat digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak bagi laptop terbaru keluaran Apple yaitu New MacBook pada daya 5V/2.4A yang memasang USB-C pada colokan pengisi daya untuk produk tersebut. Produk dengan tipe PowerCore+ 20100 ini masih tetap mengusung teknologi yang masih melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, seperti Power IQ , Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output dua port USB 3.0 dan 1 port USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 USB-C masih meberikan desain yang sama, dengan desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional. PowerCore+ 20100 USB-C juga merupakan produk yang siap bersaing di tanah air dengan produk brand asal china yang selama ini membanjiri tanah air.

Produk yang selalu mengusung MultiProtect Safety System dalam setiap produk keluarannya ini, ANKER yakin PoweCore+ 20100 USB-C akan mampu bersaing dan siap menjadi produk terbaik di Indonesia untuk pasar premium, yaitu pengguna smartphone dengan segmentasi highend.

Produk yang di bandrol dengan kisaran harga 1,4 juta rupiah ini memang sudah resmi masuk di pasar Indonesia dan bisa dengan mudah didapat oleh konsumen Indonesia di gerai-gerai online shop di Indonesia dan gerai Tokyo One yang sudah menjadi mitra retail untuk produk asal Seatle – Amerika ini.

ANKER Technology sendiri baru resmi masuk pasar Indonesia dalam kurun waktu di akhir tahun 2016. ANKER Technology adalah salah satu produsen yang sudah memegang sertifikasi MFi (Made For iPhone/iPad) dari Apple sehingga tidak diragukan lagi faktor keamanan dan kualitasnya.

Tanggapan Kamu

komentar