Colorful Hadirkan Motherboard Gamer Melalui Seri iGame Z270 Gamer

Bagi kamu yang ingin merakit PC gaming, Colorful Technology Company menawarkan solusi menarik dengan menghadirkan motherboard seri iGame Z270 Gamer. Tidak hanya ditujukan bagi gamer, motherboard ini juga menyasar para enthusiast yang mengutamakan kinerja tinggi serta dukungan fitur overclock.

Dengan chipset Intel Z270, motherboard ini mendukung penuh prosesor LGA1151 termasuk Intel Core prosesor generasi 7 serta memori dual channel hingga 64 GB. Bagi gamer, urusan grafis telah dilengkapi dengan dukungan untuk kartu grafis AMD CrossfireX dan NVIDIA SLI dalam konfigurasi multi-GPU untuk berbagai game terbaru dalam resolusi tinggi. Untuk kinerja ekstra, motherboard ini memiliki fitur daya pengiriman 14-phase IPP yang memastikan overclocking menjadi lebih stabil. Selain itu, motherboard ini memiliki lapisan yang di kustomisasi lengkap yang berfungsi untuk melindungi PCB dari debu.

Bagi gamer, banyak fitur pendukung sebagai penunjang aktifitas gaming mereka. Diantaranya menggunakan interface USB yang di rancang khusus memanfaatkan chip Fintek F75503 dan Fintek F75501 yang mengoptimalkan untuk gaming sehingga memberikan kinerja maksimum ke perangkat gaming.

Untuk pengalaman gaming online terbaik, Colorful telah bekerjasama dengan Killer Network untuk melengkapi motherboard Colorful dengan chip network KillerE2500 untuk solusi jaringan khusus terbaik bagi kalangan gamer yang menyeimbangkan lalu lintas jaringan pada komputer pengguna sehingga mereka mendapatkan kinerja terbaik dan waktu ping terbaik pada berbagai game.

Dirancang pula untuk kemudahan overclock, disediakan tombol onboard  serta sebuah layar untuk meningkatkan kinerja sistem dengan sekali menekan tombol dan tidak memerlukan tweaking manual atau pengaturan tertentu.

Tanggapan Kamu

komentar