CumaCeban Luncurkan Game “Om Telolet Om”

game-om-telolet-om

Fenomena “Om Telolet Om” saat ini tengah menggila. Bukan saja orang Indonesia, banyak pengguna dunia maya mancanegara pun terpengaruh olehnya. Demikian maraknya suara klakson “telolet telolet” bus tersebut sehingga kini juga dibuatkan game Android-nya. Tujuannya, agar pengunduh game tersebut dapat mengalami fenomena “Om Telolet Om” langsung di ponselnya.

Menurut Yohanes Auri (Founder Cumaceban) alasan dibuatnya game ini sangat sederhana yakni ingin membagikan kebahagiaan bagi anak-anak. Menurutnya, memberi kebahagiaan itu ternyata sangat sederhana. Hal ini bisa dilihat pada saat anak-anak melompat kegirangan hanya karena mendengar bunyi klakson bus saja.

Di dalam game tersebut, pengguna akan diajak bermain sebagai seorang supir bus di mana ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggu kita untuk membunyikan klakson.

Cara bermain game ini sederhana. Pengguna harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, di mana suara “telolet-telolet” dan suara anak-anak yang akan muncul merupakan suara asli seperti yang sering didengar di jalan ataupun sosial media.

CumaCeban menyatakan bahwa dengan bermain game ini, pengguna juga akan mendapatkan beragam hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro, dan banyak lagi. Semuanya menurut penjelasan CumaCeban dapat dimenangkan hanya dengan Rp10.000 atau “cuma ceban”.

“Mereka bisa langsung dengerin lewat game ini karena suara klaksonnya asli loh! Dan selain itu ada banyak hadiah hadiah keren yang bisa didapetin contohnya iPhone 7 Rp10.000,”  tukas Auri.

Kamu berniat mencoba? Jika ya, coba buka PlayStore atau buka alamat http://www.cumaceban.com/install.

Cumaceban.com atau Ceban Jadi Triliun sendiri merupakan developer game asal Indonesia. Developer ini membuat aplikasi CumaCeban yang memuat banyak game seperti Penjaga Candi, Lompat Sakti, Prajurit Laut, serta Jadi Gatot Kaca. Game buatannya berciri kecintaan terhadap Indonesia, dengan lagu yang bernuansa gamelan dan adat Betawi.

Tanggapan Kamu

komentar