Mudahkan Pengguna Lakukan Live Streaming, CliponYu Luncurkan HiClub

CliponYu baru saja mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia. Ini merupakan sebuah platform mobile live streaming broadcast yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan live-stream dan berbagi inspirasi bersama jutaan pengguna lainnya dari seluruh dunia. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna berinteraksi secara aktif dengan celebrity hosts atau broadcaster favoritnya, secara langsung dari smartphone.

Menurut CliponYu, HiClub memungkinkan seluruh penggunanya menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif. Mereka dapat berkumpul bersama bagi yang memiliki kesamaan hobi dan keseruan lainnya, atau bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favoritnya.

Menurut CliponYu, sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta seta jutaan penonton. CliponYu menambahkan bahwa menjalin kemitraan dengan para selebritas dan talenta-talenta muda kreatif, mereka telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti SONY Music. Dengan dukungan talenta-talenta tersebut, CliponYu menyatakan memperkenalkan aplikasi dan merambah pasar mobile bersama dihadirkannya HiClub.

Menurut CliponYu, melalui HiClub, bintang-bintang baru lahir setiap hari. CliponYu menambahkan bahwa semua orang kini bisa mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi bintang atau apa saja yang mereka dambakan. Pengguna bisa dengan mudah mengunduh aplikasi HiClub dari smartphone-nya dan bisa langsung menampilkan suguhan kreatif mereka secara live, menumpahkan seluruh ide-ide mereka yang menarik dan out-of-the box, menjadi bintang atau trendsetter baru di masa depan, dengan banyak penggemar.

CliponYu menyatakan bahwa makin menarik talenta yang disuguhkan, makin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan virtual gifts dan love cards dari pemirsa. CliponYu menyatakan juga bahwa makin besar popularitas di kalangan mereka, tak dinyana lagi, akan makin besar pula peluang untuk dilirik oleh pencari bakat-bakat baru di industri hiburan tanah air maupun yang berskala internasional, bersama segudang harapan untuk menjadi bintang di masa depan.

CliponYu memaparkan bahwa HiClub diharapkan dapat menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda nan kreatif Indonesia dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensialnya. CliponYu meyakini pula bahwa HiClub akan menjadi bintang baru nan gemilang di kancah mobile live streaming,

Tanggapan Kamu

komentar