Tuesday, March 19, 2024
Enterprise dan Korporasi

SAP Bantu Tingkatkan Lapangan Kerja di Amerika

SAP hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan 392 pekerjaan baru dengan tingkat gaji yang mapan di Pennsylvania dan memperluas operasinya di area Commonwealth dengan fasilitas baru seluas 11.359 meter persegi di Pittsburgh.

Selama tiga tahun mendatang, SAP menyatakan akan menciptakan 242 pekerjaan di lokasi baru mereka di Pittsburgh dan 150 pekerjaan di kantor pusat AS SAP di Newtown Square, Delaware County. Pekerjaan full-time ini akan ditambahkan ke angkatan kerja SAP di Pennsylvania yang saat ini berjumlah 3.305 karyawan.

SAP menambahkan bahwa fasilitas baru di Pittsburgh tersebut akan dibangun di wilayah North Shore di kota tersebut untuk mengakomodasi pertumbuhan di masa depan, meningkatkan efisiensi operasional dan menarik bakat. Fasilitas ini akan mendukung staf dari seluruh SAP, SAP Ariba, dan SAP SuccessFactors.

SAP menyatakan bahwa konstruksi ini akan selesai pada tahun 2018, dengan perpindahan yang direncanakan pada awal 2019. Fasilitas ini akan menampung 780 karyawan di seluruh lima lantainya, dengan kapasitas ekspansi untuk satu lantai tambahan yang mampu menampung 1.000 karyawan masa depan. Menurut SAP, pengembang yang terlibat dalam proyek ini adalah Continental Real Estate Companies.

SAP mengklaim bahwa kenaikan jumlah tenaga kerja SAP akan menyediakan bakat-bakat baru dan sumber daya tambahan bagi perusahaan, dengan tujuan untuk terus mengejar misinya membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat.

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.