• Home »
  • Event »
  • Diadakan Mei, IESE 2017 Usung Tema “Empowering the Digital Energy of Asia”

Diadakan Mei, IESE 2017 Usung Tema “Empowering the Digital Energy of Asia”

Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan expo e-commerce di Indonesia “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017”. Dalam ajang ini, diusung “Empowering the Digital Energy of Asia”

IESE 2017 sendiri akan digelar pada tanggal 9-11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Menurut Dyandra Promosindo, IESE 2017 dimaksudkan sebagai hajatan akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia.

Semua itu menurut Dyandra Promosindo direfleksikan ke dalam lima warna pada kincir angin IESE 2017 yakni pelaku industri e-commerce, konsumen (“buyer & seller”), Pemerintah RI, pemerhati e-commerce dan industri pendukung e-commerce. Tujuannya, berpartisipasi secara aktif mengawal dan memperkuat tumbuh kembang Indonesia sebagai “The Digital Energy of Asia”.

Dyandra menyatakan bahwa IESE 2017 yang berlangsung selama tiga hari ini akan hadir dengan skala yang lebih besar, konten yang lebih berbobot dan konsep acara yang lebih menarik dan interaktif. Dyandra juga menyatakan bahwa IESE 2017 siap menyambut sepuluh ribu pengunjung selama waktu pelaksanaanya, menghadirkan 250 booth pelaku industri yang berasal dari ekosistem e-commerce, dan mengundang dua ratus pimpinan perusahaan dan pembicara bertaraf nasional dan internasional.

Dyandra menyatakan bahwa para pimpinan ini akan membagikan berbagai pengalaman bisnis berharga, diskusi dan pembahasan yang intensif, hingga tren dan insight terkini dari dunia e-commerce. Dyandra menambahkan bahwa IESE 2017 bercita-cita menjadi center of e-commerce knowledge yang akan melahirkan berbagai terobosan dan kebijakan baru yang terwujud menjadi aksi nyata.

Tujuanya untuk mendorong, membentuk dan menentukan arah masa depan industri e-commerce Indonesia, tak hanya bagi para pemain besar e-commerce, namun juga semua pelaku e-commerce, baik UMKM yang ingin bertransisi ke dunia digital, buyer-seller, maupun individu yang bermimpi menjadi pemain besar e-commerce Indonesia.

Dyandra menyatakan juga bahwa IESE didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perdagangan, serta Badan Ekonomi Kreatif. Menurut Dyandra, IESE mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu kanal Pemerintah RI dalam mengedukasi, mengkomunikasikan dan mensosialisasikan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah RI mengenai industri e-commerce khususnya yang terkait dengan Peta Jalan e-commerce Indonesia.

Dalam acara ini, para peserta dan pengunjung bisa mengikuti aneka event yang dikemas secara khusus untuk memperluas jaringan, mencari peluang dalam membangun bisnis, sekaligus memperkaya pengetahuan seputar industri e-commerce dalam sesi Power Breakfast, Networking Night, Meet the Vendors, dan Meet the Ventures. Para pengunjung juga dapat menikmati rangkaian acara Treasure Hunt, Super Auction, Music Performance dan CV Live Recording.

Tanggapan Kamu

komentar