Sambut Hari Valentine, AsmaraKu.com Hadirkan Fitur AsmaraKu Spot

Setelah sukses menyemarakkan acara hari Valentine tahun lalu dengan penjualan puluhan ribu kuntum bunga mawar, boneka dan aneka cokelat, kali ini AsmaraKu.com memperkuat posisinya sebagai One-Stop Shop for Romance Needs dengan meluncurkan fitur baru yaitu AsmaraKu Spot.

AsmaraKu Spot adalah fitur yang membantu pasangan untuk menjadi lebih romantis dengan mewujudkan makan malam super spesial. “Untuk pria-pria yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memilih restoran, menyiapkan bunga apalagi menyiapkan dekorasi romantis, fitur AsmaraKu spot ini hadir sebagai solusi untuk memudahkan segalanya,” kata William, Co-Founder AsmaraKu.

Demi menghadirkan restoran yang terbaik di Jakarta, AsmaraKu berkolaborasi dengan MallSini.com, solusi teknologi bisnis kreatif untuk mall & restoran. Untuk melakukan booking, pelanggan hanya cukup mengakses situs AsmaraKu.com dan menemukan fitur AsmaraKu Spot.

Selain AsmaraKu Spot, AsmaraKu juga telah berinovasi dengan meluncurkan beberapa produk Valentine’s Gift terbaru, diantaranya AsmaraKu Floatbox yang merupakan produk dalam berbentuk balon-balon helium berbentuk unik yang dikemas dalam box ukuran 45cm x 45cm x 45cm yang akan keluar dan mengapung di udara ketika box dibuka. Adapula Signature Rose Box Classic yang merupakan produk berupa Premium Rose yang dikemas dalam sebuah vas cantik dan dibungkus dalam box mewah.

“AsmaraKu masih menjadi the first and the only romance portal di Indonesia dan momen Valentine’s Day ini adalah momen terbesar bagi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik. AsmaraKu juga sangat memperhatikan privasi pelanggan sehingga kerahasiaan pembelian akan terjaga dengan baik. Sesuai tagline andalan kami, ‘Hanya Anda, Kami, dan Tuhan yang tahu apa yang Anda beli,’” – Grace, Co-Founder AsmaraKu.

Tanggapan Kamu

komentar