Dengan Dual Kamera Depan 20 MP, Vivo V5Plus Hasil Foto Selfie Lebih Sempurna

Menyusul kesuksesan Vivo V5, Vivo kembali menghadirkan varian terbaru melalui Vivo V5Plus. Memang apa sih yang membedakannya? Secara garis besar, Vivo V5Plus memiliki fitur kamera depan yang lebih disempurnakan dengan adanya fitur 20 MP dual Front Camera softlight.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan, “Vivo V5Plus adalah smartphone dengan dual kamera depan yang pertama di dunia. Vivo Smartphone ingin memberikan kepuasan lebih kepada pelanggannya dengan tidak berhenti berinovasi menyempurnakan seri produk perfect selfie. Untuk memberikan makna baru pada selfie, 20MP dual front camera, ditambah lagi mode Bokeh serta short refocus. Itulah mengapa, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5Plus.”

Saat pemaparan produk dalam acara peluncuran Vivo V5Plus, Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Teknologi 20MP dual-front camera yang dimiliki oleh Vivo V5Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik”.

Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan tampilan luar biasa melalui metallic unique body design, serta layar sentuh menggunakan generasi ke-5 Corning Gorilla Glass. Kinerja yang cepat didukung oleh 4GB RAM + 64GB ROM. Selain itu, Vivo V5Plus juga memudahkan pengguna untuk membuka smartphone ini hanya dalam 0,2 detik hanya dengan satu sentuhan.

Selain itu, Vivo juga memperkenalkan dua brand ambassador baru yaitu Afgansyah Reza dan Pevita Pearce.

Vivo V5Plus sudah dijual di tanah air dengan banderol seharga Rp5.499.00.

Tanggapan Kamu

komentar