MSI Hadirkan Motherboard dengan Chipset Intel Kabylake 200 Series di Indonesia

MSI secara resmi merilis motherboard Intel Kaby Lake terbarunya di Indonesia pada awal tahun 2017 ini. Melengkapi seluruh chipset terbaru Intel Kaby Lake Z270, H270 dan B250, saat ini sudah tersedia lebih dari 20 model terbaru motherboard MSI Intel Kaby Lake di pasaran.

Pada acara ini, MSI menghadirkan lini produk motherboard MSI yang terdiri atas 4 segmen, dimana 3 diantaranya dikhususkan untuk segmen Gaming yaitu Enthusiast Gaming, Performance Gaming, Arsenal Gaming dan PRO Series untuk melengkapi kebutuhan bisnis serta profesional.

MSI Enthusiast Gaming Series
Motherboard ini dirancang secara khusus bagi para “Master” dengan sangat apik dan teliti untuk memenuhi hasrat Power Users akan PC berperforma tinggi yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik dan juga tampilan fisik yang futuristik dan memukau.

Pada acara ini MSI juga mengundang ambassador-nya yang merupakan seorang profesional gamer yaitu Nixia, untuk menjelaskan beberapa fitur unggulan yang terdapat pada motherboard MSI Z270 GAMING M7 yaitu M.2 Shield. Dimana fitur ini dilengkapi dengan thermal pad untuk menjaga agar perangkat M.2 tetap aman secara fisik dan juga terhadap suhu tinggi yang sering menyebabkan throttling.

Boot up system yang lebih cepat juga terdapat pada Z270 GAMING M7 terbaru, yang bisa menghasilkan kecepatan transfer sampai 32Gb/s dengan menggunakan Turbo M.2 yang 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan koneksi SATA III reguler. Ditambah dengan fitur ekskusif MSI yaitu M.2 Genie yang membuat pengaturan RAID 0 pada M.2 atau U.2 menjadi lebih mudah dan lebih cepat, dengan satu kali klik melalui BIOS.

MSI Performance Gaming Series

Motherboard ini mempersembahkan pengalaman yang sangat unik bagi para gamer yang menginginkan kustomisasi lebih dan sentuhan personal yang mewakili kepribadian individu masing-masing.

Dengan fitur terbaru dari MSI yaitu Mystic Light Sync, memberikan kemudahan dan ruang yang lebih luas bagi para gamer untuk melakukan kustomisasi dan personalisasi LED RGB yang terdapat pada keseluruhan komponen PC, mulai dari Motherboard, VGA, Gaming Gear dan komponen lainnya seperti RAM maupun Cooling. Dimana semuanya ini dapat dilakukan melalui Gaming App yang saat ini juga sudah tersedia di App Store maupun Play Store untuk pengendalian melalui smartphone.

MSI Arsenal Gaming Series
Motherboard Arsenal Gaming MSI memiliki tampilan unik tersendiri yang dilengkapi dengan heatsink dan plat bertemakan Military Armor, juga diperkuat dengan penggunaan komponen-komponen Military Class 5 untuk memberikan pengalaman gaming yang benar-benar baru dan memuaskan.

Motherboard dari segment Arsenal Gaming ini memiliki pembaharuan pada fitur DDR4 Boost, untuk memastikan sistem tetap stabil dan tetap pada performa terbaiknya, bahkan ketika digunakan pada kecepatan memori yang lebih tinggi dibandingkan dengan merek lainnya. Dimana hal ini memungkinkan para gamer untuk menikmati tambahan kecepatan ketika bermain game atau ketika mengerjakan file video atau foto dengan kapasitas yang besar.

MSI PRO Series
Motherboard PRO Series MSI mempersembahkan solusi pintar untuk bisnis maupun profesional, dengan menyediakan sistem dengan performa yang super stabil, terpercaya, dan berdaya tahan tinggi.

Tanggapan Kamu

komentar