SPC Mobile Resmi Buka Service Center di Solo

SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia mengumumkan bahwa rangkaian lengkap produknya kini sudah bisa diperoleh di Solo, Jawa Tengah. Rangkaian lengkap produk SPC Mobile ini mulai dari smartphone dan phablet 3G hingga 4G terbaru, serta NOAH smartphone yang menjadi produk signature band NOAH.

Selain menyediakan rangkaian produk terbaru yang lengkap dengan distributor utama OMEGA Solo, SPC Mobile juga menyediakan service center yang berlokasi di Jl. IR Soekarno Blok HH No. 12, Solo, guna memperkuat layanan purna jual prima yang menjadi salah satu keunggulan SPC Mobile selama ini pada konsumen.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, “Solo merupakan salah satu wilayah dengan target dan pangsa pasar yang cukup besar bagi kami di Jawa Tengah. Dengan menyediakan rangkaian produk yang lengkap serta keberadaan service center menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.”

SPC Mobile Service Center memberikan layanan perbaikan serta konsultasi pelanggan dalam menggunakan ponsel SPC Mobile. Jumlah pengunjung  di tiap pusat layanan rata-rata  5 hingga 15 orang per hari. Jika persoalan ringan yang dikonsultasikan pelanggan, para petugas di SPC Mobile Service Center dapat menyelesaikan dalam waktu satu sampai dua jam. Untuk permasalahan sedang, dapat diselesaikan dalam waktu maksimal tiga hari kerja dan jika persoalan yang dihadapi cukup berat, maka rata-rata diperlukan waktu empat hingga sepuluh hari kerja untuk menyelesaikan.

SPC Mobile juga memberikan garansi kualitas perbaikan. Jika proses perbaikan tidak selesai dalam waktu 30 hari kerja, maka konsumen akan memperoleh unit penggantian baru dengan ponsel sejenis.

SPC Mobile Service Center Solo beroperasi setiap hari mulai Senin hingga Sabtu, dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Secara total, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Tanggapan Kamu

komentar