Penerus EVERCOSS 4G LTE Multi-Operator Siap Hadir di Kuartal Pertama 2017

Dengan masuknya jaringan 4G ke Indonesia pada tahun 2016, tidak menunggu lama untuk EVERCOSS langsung memenuhi permintaan pasar dengan meluncurkan beragam smartphone yang dapat mendukung jaringan 4G LTE dengan berbagai segmen.

Salah satu segmen yang paling sukses dan diminati adalah Winner T 4G smartphone multi-operator dimana dapat menjalankan semua 4G LTE nomor operator di Indonesia. Kesuksesan lainnnya juga terletak pada fitur spesifikasi yang handal namun harga terjangkau dibawah satu jutaan rupiah.

Smartphone Winner T 4G merupakan hasil kolaborasi kerjasama EVERCOSS dengan telko Smartfren untuk mendorong penetrasi 4G di Indonesia mewujudkan Indonesia 4G. Selain didukung penawaran special bundling gratis paket data 16GB dan gratis teleponan, Winner T 4G juga makin diminati karena kapasitas ROM yang lega sebesar 8GB dengan RAM 1GB serta dapur pacu chipset Quadcore ngebut sampai 1,5Ghz sehingga sangat mendukung berbagai aktifitas konsumen baik bermain game, browsing, akses sosial media, mendengarkan musik, dan sebagainya.

Selain itu, EVERCOSS di kuartal pertama 2017 tengah mempersiapkan suksesor smartphone 4G multi-operator berikutnya yaitu WINNER Y SMART. Di tipe yang baru ini EVERCOSS memberikan penawaran yangg lebih menarik dengan beberapa spesifikasi yang telah di-upgrade dari seri sebelumnya, seperti layar 5” IPS HD, OS Android Marshmallow, kapasitas baterai lebih besar sebesar 2450 mAh, dan kamera selfie anti gelap dengan adanya flash di kamera depan.

Walaupun banyak spesifikasi yang di-upgrade Winner Y Smart tetap terjangkau dibawah satu juta rupiah dan rencananya smartphone multi-operator ini akan siap dipasarkan pada awal Februari 2017 mendatang. Di dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan bonus paket bundling nomor Smartfren gratis paket data 16 GB dan gratis teleponan 1000 menit.

Untuk menegaskan kembali bahwa Winner Y Smart adalah smartphone multi-operator yang artinya device ini mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia, sehingga semua jenis nomor operator seperti Boltz, Smartfren, Indosat, Simpati, dan operator lainnya bisa digunakan di Winner Y Smart.

Tanggapan Kamu

komentar