Mudahkan Rekrutmen, SAP Munculkan Career Site Builder

 

SAP baru-baru ini mengumumkan peluncuran career site builder, dengan desain, kreasi, dan manajemen sumber daya manusia dan metode perekrutan profesional yang sederhana dan akrab dengan selera konsumen.

Menurut SAP, sebagai bagian dari solusi SAP SuccessFactors Recruiting, career site builder memungkinkan pengoperasian situs karier secara cepat dan mudah.

“Para pencari kerja masa kini tidak akan mentolerir proses yang kompleks. Dengan SAP SuccessFactors Recruiting, kami membantu para pelanggan kami sukses dalam proses rekrutmen mereka – mengakses kandidat di seluruh dunia, menarik dan mengikat kandidat berpotensi tinggi, serta menyederhanakan proses perekrutan. Yang saya sukai mengenai career site builder adalah hal tersebut merupakan refleksi indah atas kemampuan yang ditawarkan cloud – kesederhanaan, kemudahan penggunaan dan pengalaman pengguna yang fantastis,” ujar David Ludlow (Group Vice President Solution Management SAP SuccessFactors).

Menurut Deloitte, hampir dua pertiga kandidat aktif mencari pekerjaan pada perangkat mobile, dan sebanyak empat puluh persen kandidat melamar via perangkat mobile. Dengan career site builder, perekrut sekarang memiliki sistem manajemen konten untuk situs karier.

Ini memungkinkan mereka membuat situs karier yang mobile dengan cepat dan lancar, serta melakukan pengeditan dan pemberesan dokumen secara mudah. Desain dan kemampuan self-service yang intuitif akan membantu perekrut dengan hanya sedikit latar belakang pendidikan teknis dapat menyeimbangkan kariernya dan mendapatkan fleksibilitas dalam strategi akuisisi bakatnya.

Menurut SAP, manfaat yang didapatkan melalui kemampuan career site builder SAP SuccessFactors Recruiting mencakup:

*komponen situs praktik terbaik (misalnya layout yang dinamis dan elemen yang telah diformat)

*pembaruan (update) situs secara live untuk memunculkan pengalaman pengguna fleksibel, sehingga memungkinkan para pemberi kerja melakukan pembaruan (update) berdasarkan kebutuhan, respons, dan interaksi situs dengan kandidat

*potensi untuk mengurangi biaya dan waktu manajemen dan implementasi

*serta memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman kandidat dan penggunaan yang berkualitas tinggi

SAP menyatakan bahwa SAP SuccessFactors Recruiting akan membantu perusahaan mencari, menemukan,  dan mempekerjakan bakat terbaik di dunia dengan menyediakan posting pekerjaan, pemasaran dan manajemen yang komprehensif di seluruh perjalanan karyawan.

Sebagai bagian dari SAP SuccessFactors HCM Suite, SAP SuccessFactors Recruiting dapat membantu perusahaan mengatasi semua jenis kebutuhan akuisisi bakat. Ini termasuk mengisi kesenjangan bakat untuk memenuhi kebutuhan perekrutan segera cepat dan membangun saluran bakat untuk pertumbuhan strategis.

Tanggapan Kamu

komentar