Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitEnterprise dan Korporasi

Bukapintu.co, Portal Edukasi Karir Buat yang Ingin Cari Pekerjaan Idaman

Bingung mencari pekerjaan ideal atau yang sesuai dengan skill yang kamu miliki? Jangan kuatir, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan informasi tersebut. Salah satunya melalui situs Bukapintu.co.

Bukapintu.co adalah portal edukasi karir untuk anak muda Indonesia. Di Bukapintu, pengguna dapat mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan karier yang matang, mulai dari membaca tips karier, melihat profil perusahaan, hingga melamar pekerjaan.

Didirikan sejak 2016 lalu, Bukapintu.co berupaya menawarkan solusi bagi generasi milenial yang masih bingung untuk memilih pekerjaan, perusahaan, atau industri yang paling sesuai dengan mereka.

Sebagai portal edukasi karier, Bukapintu rutin menerbitkan artikel mulai dari langkah-langkah mengidentifikasi potensi diri, tips melamar kerja seperti cara membuat CV dan mengikuti wawancara kerja, hingga tips agar sukses di pekerjaan. Selain itu, Bukapintu juga banyak memuat opini dari rekruter dan kisah-kisah sukses perjalanan karier anak muda Indonesia.

Bukapintu merupakan salah satu startup yang masuk dalam dalam program akselerasi dari GnB Accelerator Batch Kedua. Program GnB Accelerator sendiri merupakan program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Program yang berjalan selama tiga bulan ini menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan).

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.