Tuesday, March 19, 2024
Event

Bidik Pengguna IM3, Indosat Tawarkan Nelpon Rp1/detik

 

Indosat Ooredoo belum lama ini meluncurkan inovasi produk dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Menurut Indosat, pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

Menurut Indosat, inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Pelanggan diklaim dapat menikmati media sosial terpopuler (seperti Facebook, Twitter, dan Path), aplikasi chat (Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger), serta aplikasi berbasis transportasi (seperti Gojek, Grab, dan Uber). Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.

Selain penggunaan aplikasi media sosial, Indosat juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon. Apapun paket Freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi milik anda.

Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com.

 

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.