Gandeng DOKU, Jetstar.com Perluas Pilihan Pembayaran

(kredit: www.jetstar.com)

Dalam usahanya untuk memperluas akses penerbangan dengan harga terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia, Jetstar baru-baru ini menjalin kemitraan dengan penyedia solusi pembayaran elektronik DOKU. Menurut Jetstar, melalui kemitraan tersebut, pelanggan Jetstar akan dimanjakan dengan beragam pilihan pembayaran baru dalam melakukan online booking di Jetstar.com. Melalui kemitraan ini, pelanggan Jetstar tidak memerlukan rekening bank atau kartu kredit untuk membeli tiket Jetstar.

DOKU sendiri merupakan penyedia layanan pembayaran online/offline bagi para merchant dan aplikasi dompet virtual bagi konsumen.  Selain dompet tunai, aplikasi DOKU juga dilengkapi dengan fitur kartu kredit. Konsumen diklaim bisa menggunakan layanan ini untuk membayar tagihan bulanan, berbelanja online atau offline di merchant yang sudah memakai DOKU dan bahkan untuk melakukan investasi. Konsumen juga bisa menambah saldo dompet virtual lewat P2P transfer, transfer bank, ATM dan juga melalui mini market AlfaGroup.

Menandai kemitraan ini, di bulan Mei dan Juni 2017, DOKU akan menawarkan cashback untuk saldo DOKU e-wallet senilai dua puluh persen dari harga tiket Jetstar untuk tujuan manapun, untuk pembelian tiket yang menggunakan DOKU e-wallet. DOKU menyatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai promosi ini bisa dilihat di https://genit.doku.promo/.

Tanggapan Kamu

komentar