Tuesday, March 19, 2024
Event

Tuh, Ada Lipstik “OLLA by Olla Ramlan” di JD.ID

JAKARTA, PCplus – Bagi perempuan, lipstik menjadi salah satu alat kecantikan yang tidak bisa ditinggalkan. Banyak sih merek lipstik yang tersedia di toko konvensional maupun toko online. Namun yang satu ini eksklusif hanya tersedia di JD.ID.

Mereknya “OLLA by Olla Ramlan”. Produk lipstik OLLA by Olla Ramlan menjadi signature brand beauty JD.ID untuk wanita modern, urban dan aktif di segala suasana dan kesempatan.

“Bibir menjadi salah satu pesona kecantikan wanita sejak jaman dulu, merupakan simbol kecantikan yang melekat pada seorang wanita dan juga menjadi pusat perhatian. Pemilihan kosmetik yang tepat pada bibir saja sudah bisa mengubah penampilan kita secara keseluruhan. Jadi, beauty at all times itu tidak sulit, kuncinya ada di bibir. Itu juga sebabnya aku memutuskan untuk meluncurkan produk lipstik terlebih dahulu.” jelas Olla Ramlan.

Segmen market JD.ID, kata Olla, menyasar kaum urban menengah ke atas yang sesuai dengan brand OLLA. “Semoga hal ini bisa membantu penggemar lipstik dalam membeli produk lipstik aku.” katanya.

Lipstik matte liquid OLLA ditawarkan dalam 5 pilihan warna: Velvet Red, Rose Brown, Seductive Nude, Candy Blush, dan Chiffon Pink.

O ya, kategori Beauty belum lama dibuka di JD.ID. Namun menurut Arief Nuary (Head of Merchandiser kategori Beaty JD.ID), kontribusinya kian signifikan buat perusahaan. “Kami targetkan sampai akhir tahun bisa tumbuh di atas 30 persen sehingga lebih banyak wanita Indonesia yang bisa menikmati kemudahan menjadi cantik bersama JD.ID,” katanya.

Sebagai ‘the new online beauty destination’, JD.ID saat ini menjual beragam jenis produk kecantikan mulai dari Premium Skin Care, Regular Skin Care, Make Up & Perfume, Hair Care, Body Care, sampai Alat Kecantikan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer