iflix Bekerja sama dengan TVOne Tayangkan Live Streaming Liga Sepak Bola Indonesia

Guna memanjakan pecinta sepak bola tanah air, iflix bekerjasama dengan TVOne menawarkan program tayangan live streaming liga sepak bola papan atas di Indonesia. Ini menjadikan iflix sebagai layanan berbayar video on demand internasional pertama yang menghadirkan siaran pertandingan GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 secara langsung di Indonesia.

Nantinya, iflix akan menayangkan sembilan pertandingan baru setiap minggunya melalui tujuh pertandingan pilihan dari Liga 1 dan dua dari Liga 2. GO-JEK Traveloka Liga 1 akan berlangsung selama 29 minggu melibatkan 18 klub dari berbagai kota di Indonesia, sedangkan Liga 2 akan melibatkan 60 klub sepak bola.

Tidak hanya menayangkan live streaming saja, seluruh program pra dan pasca pertandingan dari tvOne serta highlights GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 juga dapat disaksikan di iflix.

iflix sendiri meluncurkan layanannya di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2016 bersama Telkom Indonesia dan kemudian bermitra dengan Indosat Ooredoo. Dalam satu tahun beroperasi, iflix Indonesia kini mendekati pencapaian 2 juta pengguna aktif dan belakangan ini sukses mencatat lebih dari 10 juta menit konten ditonton melalui streaming dalam satu hari atau setara dengan menonton 24 jam nonstop selama lebih dari 20 tahun.

Kini iflix tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film Hollywood, program lokal dan regional, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan peraih penghargaan.

Setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV.

Tanggapan Kamu

komentar