Vivo Menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022

Bagi penggemar olah raga sepak bola yang menyaksikan Piala Dunia FIFA 2018, nantinya akan mendapati banyak logo Vivo bertebaran menghiasi event akbar tersebut. Ya, ini karena Vivo secara resmi telah dipilih sebagai sponsor resmi ajang bergengsi sepak bola dunia.

Vivo telah mengumumkan kerja sama dengan International Federation of Association Football (FIFA) dengan menjadi sponsor Piala Dunia untuk 6 tahun yang meliputi 2 penyelenggaraan turnamen. Ini berarti Vivo akan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia 2018 dan 2022 sekaligus.

Tidak hanya itu, Vivo juga berturut-turut menjadi sponsor di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Qatar. Kontrak selama 6 tahun ini akan memberikan Vivo dampak luar biasa karena Piala Dunia memiliki pengaruh global yang besar.

Logo Vivo akan tampak di setiap pertandingan lewat papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya. Vivo juga mendapatkan program pemasaran khusus seperti hak untuk melakukan kegiatan pada sesi pemanasan pemain sebelum pertandingan.

Selanjutnya, Vivo akan secara bertahap memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia. Seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan menggunakan Vivo sebagai ponsel resmi. Piala Konfederasi yang diadakan pada 17 Juni 2017 akan menjadi langkah pertama Vivo dalam kerja samanya dengan FIFA.

Tanggapan Kamu

komentar