CORSAIR Luncurkan Case Gaming Mid-Tower Terbaru Carbide Series SPEC-04

Corsair mengumumkan kehadiran anggota keluarga terbaru Carbide Series, yaitu case gaming mid-tower SPEC-04. Dengan gaya yang berbeda, side panel window berwarna gelap dan berukuran besar, interior yang lega, Carbide Series SPEC-04 siap untuk membangun sistem segagah penampilannya.

Dengan desain eksterior bergaya asimetris, SPEC-04 siap tampil berbeda dengan 3 pilihan warna untuk disesuaikan dengan sistem yang terdiri dari Hitam-Kuning, Merah-Hitam dan Hitam-Abu-abu. Bentuk bersiku-siku bukan saja demi penampilan, namun juga menyembunyikan front panel menjadi disamping dengan adanya port USB 3.0 dan 2.0 serta tak lupa bagian ventilasi yang besar guna memudahkan aliran udara yang masuk.

SPEC-04 menawarkan performa yang mendukung penampilan dengan menyertakan sebuah fan LED 120mm di bagian depan serta dukungan bagi 5 buah fan yang dapat ditambahkan tersendiri. Fan ini tidak termasuk paket penjualan yang terdiri dari 2 buah 120mm atau 1 buah 140mm di depan, 2 buah 120mm di atas dan 1 buah 120mm di belakang.

Kamu bisa menambahkan setiap slot dengan fan 120mm CORSAIR AF,SP,ML atau HD Series untuk aliran udara maksimal atau pasang liquid cooler CORSAIR Hydro Series sebagai solusi pendingin prosesor. Tidak hanya itu, dengan adanya filter debu pada bagian depan dan PSU, SPEC-04 menjaga sistem tetap bersih dan dingin.

SPEC-04 dibekali berbagai fitur yang ramah bagi perakit PC, membuat perakitan menjadi mudah. Motherboard ATX,MATX dan mini-ITX telah didukung, disertai 7 slot ekspansi dan ruang yang cukup untuk GPU dengan panjang hingga 370mm.

Media penyimpan diakomodasi hingga 3 buah HDD 3.5 in dan 2 buah SSD 2.5 in, beberapa potongan lubang dan pengikat mempermudah pengaturan kabel yang menjaga PC tetap tampak lapang dan rapi.

Tanggapan Kamu

komentar