Mudahkan PSC, Astragraphia Kenalkan Solusi Kligme

JAKARTA, PCplus – Perlu print, scan atau copy (PSC) dokumen di kampus, tapi tak punya akses ke printer multifungsi saat itu? Ah tak usah resah.

Kamu kini bisa melakukan ketiga kegiatan itu dimana saja dan kapan saja. Tinggal sambangi mesin multifungsi Fuji Xerox yang sudah mendukung solusi Kligme di lokasi tertentu. Lalu koneksikan USB flash disk-mu di satu dari empat port yang tersedia.

Nah di layar mesin yang mirip ATM itu kamu bisa memilih dokumen yang mau dicetak/fotokopi. Tentukan sumber file, ukuran kertas, jumlah cetakan. Lalu akan muncul nomor job yang nanti harus dimasukkan ke layar mesin printer. Kamu juga akan mendapatkan informasi harga yang harus dibayar.

O ya, pembayarannya bisa nontunai alias cashless transaction secara mandiri. Kalau punya kartu Flazz BCA kamu bisa langsung tempel kartumu dan ongkos cetak langsung dipotong. Hasil cetak baru bisa diambil setelah pembayaran lunas loh.

Tidak punya kartu Flazz? Tidak masalah. Kamu bisa gesek sebarang kartu debit atau selipkan kartu kreditmu di mesin EDC BCA yang terpasang.

Solusi cetak Kligme ini terdiri dari mesin multifungsi Fuji Xerox dan kiosk/anjungan cetak berlayar sentuh. Kligme sendiri adalah aplikasi cetak besutan Astragraphia Document Solution yang sudah malang melintang di ajang solusi dokumen perkantoran sejak 1971.

“Saat ini industri printing sudah memasuki era digital, hal ini menuntut kami untuk selalu berada di garda terdepan sebagai perusahaan yang selalu peduli dan berkomitmen untuk menghubungkan mesin printing ke semua peranti mulai dari laptop, kamera hingga smartphone,” kata Arifin Pranoto (Direktur PT Astra Graphia Tbk).

Lalu di mana mesin cetak solusi Kligme ini bisa ditemui? Hmm, salah satunya di kampus Bina Nusantara di Bandung. Mungkin juga di hotel- hotel di kawasan wisata seperti Bali.

Tanggapan Kamu

komentar