Wiko Harry, Smartphone 4G Berbasis Android Nougat Seharga Rp1.599.000

Wiko, merek asal Prancis, kembali menyapa konsumen Indonesia dengan smartphone terbarunya, Wiko Harry. Salah satu keunggulannya sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang telah mendukung beragam teknologi mutakhir.

Diantara keunggulan Android Nougat adalah penggunaan daya yang lebih irit dan efisien, tidak ketinggalan fitur data saver guna menghemat penggunaan paket data internet. Telah mendukung fitur multitasking sehingga pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

Selain itu terdapat pula fitur notifikasi baru. Pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Dengan desain stylish Wiko Harry terlihat lebih elegan dan trendi. Selain itu kekuatan dapur pacu yang didukung RAM 3 GB akan semakin memaksimalkan kebutuhan para pengguna dikelasnya. Smartphone terbaru Wiko ini dibandrol hanya  Rp. 1.599.000 dan hadir dalam 3 varian warna yaitu Bleen, Anthracite (Black) & Gold.

Wiko Harry memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan, sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Bersenjatakan prosesor berbasis quad-core serta RAM 3 GB, Wiko Harry dapat menjalankan beragam aplikasi dengan cepat dan memberikan performa maksimal serta mengoptimalkan kinerja mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya

Wiko Harry  memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Beragam fitur kamera seperti Face Beauty akan menyempurnakan hasil foto yang diambil. Pengguna juga bisa menggunakan mode profesional layaknya seorang fotografer profesional. Selain itu fitur kamera lainnya, seperti Night Shot, Panorama, Mode HDR, Touch Shot. Serta didiukung video record 720P @30fps.

Mendukung teknologi untuk menjalankan aplikasi berbasis virtual reality, telah dilengkapi pula dengan sensor gyroscope. Sensor ini dapat mendeteksi gerakan sesuai gravitasi, atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna. Teknologi sensor lain yang ada di Wiko Harry antara lain Light Sensor, Orientation Sensor dan Proximity, tertanam secara sempurna pada Wiko Harry. Pendeteksian lokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A-GPS dan Google Maps.

Tanggapan Kamu

komentar