Instagram Perkenalkan Fitur Balasan via Foto dan Video

 

Pengguna Instagram kini dapat membalas Stories dengan foto atau video. Pengguna diklaim dapat menanggapi Stories teman secara lebih seru dan menyenangkan, mulai dari selfie hingga Boomerangs.

Menurut Instagram, untuk membalas dengan foto atau video, pengguna tinggal mengetuk tombol kamera saat menonton Stories. Pengguna juga dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Pengguna juga dapat menambahkan stiker dari Stories, yang ukurannya dapat dipindahkan dan diubah dalam balasan.

Menurut siaran pers Instagram, saat teman membalas Stories dengan foto atau video, pengguna dapat melihat balasan tersebut dalam kotak masuknya. Pengguna dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat olehnya. Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, teman pengguna akan mengetahui saat pengguna mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

Instagram menyatakan bahwa pembaruan ini merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik untuk menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram.

 

Tanggapan Kamu

komentar