LG K10 Power Tawarkan Kapasitas Baterai Besar

LG K10 Power

LG hari ini memperkenalkan smartphone K10 Power terbaru di Indonesia. Smartphone ini bisa dibilang merupakan kelanjutan dari varian K10 yang telah dirilis sebelumnya.

LG K10 Power ini menawarkan konsep smartphone untuk selfie dengan kamera depan yang memiliki lensa dengan sudut pandang selebar 120 derajat. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 mega piksel dan kamera belakangnya 13 mega piksel.

Yang membedakan K10 Power ini dari K10 sebelumnya adalah kapasitas baterai yang sebsar 4.500 mAh. Kapasitas baterai sebesar itu meningkat dua kali lipat dari varian sebelumnya.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, maka LG K10 Power ini diklaim bisa bertahan hingga satu minggu dalam kondisi standby, atau 15 jam untuk memutar video non-stop. Baterainya juga mendukung quick-charging sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk mengisinya dari keadaan kosong hingga penuh.

LG K10 Power ini ditenagai oleh chip delapan inti dariMediaTek yang berkecepatan 1,5 GHz dan memiliki RAM sebesar 2 GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 16 GB dengan tambahan slot memori microSD.

Smartphone dengan layar 5,5 inci dan resolusi HD ini akan tersedia dalam dua pilihan warna. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2,799 juta.

Tanggapan Kamu

komentar