GenerAcer Day Hadirkan Kompetisi Gaming Dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Acer menggelar acara GenerAcer Day yang diadakan di Mall Kelapa Gading hingga 13 Agustus 2017. Selain memperkenal jajaran produk dan inovasi terbarunya, Acer juga mengadakan berbagai kegiatan bagi pengunjung dengan menyediakan hadiah menarik.

Yang paling seru adalah diadakannya kompetisi gaming yang diberi nama Predator Gaming Challenges. Bekerja sama dengan Indogamers, Acer mengadakan kompetisi Dota 2 Tournament yang akan diselenggarakan dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim dimana 1 tim terdiri dari 5 pemain. Nantinya pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000.

Selain itu pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dengan Predator Gaming Challenge lainnya seperti Predator Eye-Tracking Challenge yang merupakan tantangan menggunakan sensor mata. Tantangan ini diadakan setiap hari dengan hadiah utama berupa notebook Aspire VX 15. Tidak hanya itu, diadakan pula kompetisi catwalk menggunakan kostum Cosplay dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000.

Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality. Setiap pengunjung yang bermain di battle area juga akan ditemani oleh Mivecats, kumpulan 5 gadis cantik yang siap menemani momen bermain game para pengunjung.

Pada acara ini, Acer juga sekaligus memperkenalkan dua brand ambassador untuk produk gaming melalui dua tokoh karakter yaitu Predator Warrior dan Predator Troop.

Tanggapan Kamu

komentar