Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Western Digital Hadirkan Hard Disk Eksternal Berkoneksi Nirkabel

Western Digital Corporation memperkenalkan penyimpanan mobile My Passport Wireless Pro Wi-Fi ke Indonesia yang dirancang secara khusus bagi komunitas kreatif seperti para fotografer atau videografer.

Dengan koneksi Wi-Fi, para profesional kreatif secara otomatis bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel, dan juga menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung ke penyimpanan ini. Koneksi dengan kabel juga tersedia untuk transfer yang lebih cepat, dan juga ada pembaca kartu SD serta port USB 2.0.

Tersedia dalam kapasitas hingga 4 TB, My Passport Wireless Pro juga menawarkan kapasitas baterai hingga 10 jam dan baterai built-in yang bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital atau video.

Untuk memudahkan kerja para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative Cloud untuk penyuntingan foto dan video secara mobile, dan juga kompatibilitas dengan Plex Media Server, yang mampu memainkan hingga empat alur konten.

My Passport Wireless Pro Wi-Fi dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.148.000 yang disertai garansi terbatas selama 2 tahun.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.