Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Navigasi Artikel

Varian Max pada lini Zenfone ditujukan untuk smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar. Tradisi tersebut dilanjutkan pada seri Zenfone 3.

Kali ini, PCplus mendapat kesempatan untuk menguji salah satu varian Zenfone 3 Max, yatu Zenfone 3 Max ZC553KL. Varian ini berada di kelas menengah. Masih ada satu varian lain di kelas entry-level yaitu ZC520TL yang memiliki spesifikasi lebih sederhana.

DESAIN

Garis besar desain Zenfone 3 juga hadir pada Zenfone 3 Max ZC553KL ini. Smartphone ini memiliki desain 2.5D curved glass sehingga pinggirannya lebih membulat dan lebih nyaman digenggam.

Memiliki bezel yang tipis membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun punya ukuran layar yang besar. Oh ya, layar 5,5 inci pada Zenfone 3 Max ini sayangnya masih belum dilengkapi dengan lapisan anti gores.

Bagian belakangnya menggunakan material aluminium yang nyaman digenggam, serta tidak teralu terasa licin. Di tengahnya ada pemindai sidik jari, sama seperti beberapa varian Zenfone 3 lainnya. Namun pemindai sidik jari ini memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil. Di atasnya lagi ada lensa kamera belakang dengan LED flash.

Tanggapan Kamu

komentar

Navigasi Artikel

Pages 1 2 3 4