Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

[section_title title=Baterai & Fitur]

BATERAI & FITUR

 

Dengan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini bisa bertahan hingga seharian apabila kamu termasuk pengguna yang aktif. Jika kamu termasuk orang yang jarang menggunakan smartphone atau tidak bermain game pada smartphone, maka baterainya bisa bertahan lebih lama lagi.

Saat PCplus gunakan, smartphone ini bisa bertahan hingga seharian penuh dengan screen on time sekitar 5-6 jam. Penggunaannya meliputi telepon, berkirim pesan dan media sosial, bermain game singkat, serta menonton video.

Dan fitur yang menarik lainnya adalah reverse charging yang juga hadir pada varian Zenfone Max sebelumnya. Dengan fitur tersebut, baterai pada smartphone ini juga bisa kamu gunakan untuk mengisi daya baterai perangkat lain. Kabel USB-OTG pun sudah tersedia dalam paket penjualan.

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini awalnya menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI. Namun baru-baru ini Asus memberikan update terbaru sehingga sistem operasinya menjadi versi 7.0 (Nougat).

Sejumlah fitur baru yang hadir pada Android Nougat juga hadir dengan pembaruan ini seperti split screen, peningkatan jaringan menjadi 3G pada SIM 2, serta beberapa fitur lainnya. Selebihnya, fitur pada ZenUI-nya juga masih sama seperti beberapa varian Zenfone 3 lainnya yang bisa kamu lihat di sini.

Secara umum, update Android Nougat pada Zenfone 3 Max ini memberikan beberapa fitur baru serta hilangnya beberapa fitur lama yang memang dianggap telah usang. Kinerjanya terasa sedikit lebih responsif walaupun ada juga sedikit efek pada daya tahan baterainya yang sedikit berkurang.

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4