Apple Tak Lagi Jual iPhone 7 Warna Merah

Jakarta, PCplus. Setelah merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, Apple dikabarkan berhenti memproduksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian warna merah. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian warna merah merupakan edisi khusus yang dinamai iPhone 7 (Product) RED Special Edition.

Hingga hari Kamis (14/9) kemarin, Apple tidak lagi menampilkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian warna merah di situs resminya. Dengan demikian, saat ini iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersedia dalam lima varian warna standar yaitu Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan Jet Black.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (Product) Red Special Edition hadir pertama kali pada bulan Maret 2017. Smartphone ini merupakan hasil kerja sama Apple dengan lembaga amal RED yang berfokus untuk riset dan penanganan AIDS di sejumlah negara. iPhone edisi khusus tersebut tersedia dalam pilihan kapasitas 128 GB dan 256 GB serta dijual dengan harga yang mirip dengan varian standar.

Apple sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai penghentian produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi khusus ini. Jika kamu berminat untuk membelinya, smartphone tersebut masih bisa kamu dapatkan pada sejumlah toko retail yang masih menjualnya.

Tanggapan Kamu

komentar