Asus Luncurkan Motherboard B250 dengan 19 Selot PCI-Express

Jakarta, PCplus. Mengikuti tren crypto mining, Asus meluncurkan sebuah motherboard baru yang memiliki banyak selot PCI-Express. Asus B250 Mining Expert ini tampaknya dikhususkan untuk kamu yang ingin membangun komputer khusus untuk kebutuhan crypto mining karena motherboard ini memiliki hingga 19 selot PCI-Express.

Asus mendesain khusus B250 Mining Expert ini hingga mampu memuat 19 selot PCI-Express. Motherboard ini memiliki sebuah selot PCI-Express 3.0 16x serta 18 selot PCI-Express 1x. Lalu untuk menjamin kestabilan seluruh perangkat yang terpasang, pada selot PCI-Express tersebut, Asus juga menyediakan tiga konektor power supply yang memberikan daya tambahan untuk setiap kartu grafis yang terpasang.

Lalu, motherboard ini juga menggunakan kapasitor berkualitas tinggi untuk menghasilkan listrik yang stabil. Asus B250 Mining Expert juga memiliki fitur Mining Mode yang akan aktif secara standar. Fitur ini akan mengubah mode PCI-Express menjadi PCI-Express 1.0 yang dapat meningkatkan stabilitas sistem.

Asus B250 Mining Expert ini mendukung prosesor Intel Core generasi keenam dan ketujuh dengan soket LGA 1151. Motherboard ini memiliki dua selot memori DDR4 yang mendukung hingga 32 GB, empat port SATA 6 Gbps, dan jaringan LAN gigabit. Motherboard ini dijual dengan harga US$150.

Tanggapan Kamu

komentar