Percantik Tampilan PC, Corsair Umumkan Vengeance RGB White DDR4

Jakarta, PCplus. Corsair baru-baru ini mengumumkan penambahan lini produk memorinya, VENGEANCE RGB White. Menurut Corsair, berbalut heatspreader putih, VENGEANCE RGB White terlihat lebih bersinar sehingga memungkinkan kustomisasi warna yang cerah dengan penampilan yang berbeda.

Tersedia dalam berbagai kecepatan dan kapasitas yang cocok dengan berbagai sistem dan kompatibel dengan platform motherboard Intel dan AMD terkini, VENGEANCE RGB White diklaim akan memberikan performa instan sekaligus peningkatan penampilan pada PC.

Corsair menambahkan bahwa dengan pengalaman memproduksi memori berkinerja tinggi selama dua puluh tahun, pihaknya memberikan ruang kepada para PC enthusiast untuk mendorong performa sistemnya sampai pada batasnya, tidak terkecuali juga VENGEANCE RGB White.

Menurut Corsair, heatspreader putih VENGEANCE RGB White akan bekerja mendinginkan setiap modul, menjaga kinerja dan stabilitas bahkan di frekuensi tertinggi.

Corsair menyatakan bahwa PCB dengan desain sirkuit RGB khusus memastikan tidak ada penurunan kinerja dari VENGEANCE RGB White dibandingkan DDR4 kit lain di clock yang sama. Menurut Corsair, dukungan XMP 2.0 memastikan memori berjalan di kecepatan yang seharusnya hanya dengan satu pengaturan yang mudah.

Terhubung dengan PC melalui selot standar DDR4, Corsair menyatakan bahwa VENGEANCE RGB tidak memerlukan kabel tambahan atau konektor apapun untuk mengontrol pencahayaan RGB melalui software CORSAIR LINK.

Menurut Corsair, VENGEANCE RGB White juga kompatibel dengan software pengatur pencahayaan Gigabyte RGB Fusion, MSI Mystic Light dan Asus Aura Sync, sehingga menawarkan banyak pilihan untuk mengkustomisasi pencahayaan RGB memori ini.

Corsair menambahkan bahwa VENGEANCE RGB White akan segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distributor Corsair atau dari webstore www.corsair.com. Produk ini menurut Corsair akan dijamin dengan garansi lifetime limited melalui jaringan dukungan pelanggan Corsair. Corsair menambahkan bahwa harga produk ini akan diumumkan setelah tersedia di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar