Bidik Pengguna Wanita, Garmin Luncurkan Tiga Warna Baru untuk fēnix 5S

Jakarta, PCplus. Garmin baru-baru ini mengumumkan kehadiran tiga warna baru dalam Garmin fēnix 5S. Menurut Garmin, peluncuran warna ini ditujukan untuk wanita yang modis dan aktif. Garmin menambahkan bahwa kini pengguna wanita bisa memiliki jam tangan GPS multisport fēnix 5S dalam warna Rose Goldtone, Frost Blue, dan Pink Meringue.

Garmin menyatakan bahwa fēnix 5S adalah jam tangan multisport ramping dengan ukuran lebih kecil yang diciptakan khusus untuk wanita petualang. Menurut Garmin, dengan ukuran 42 mm, jam ini nyaman digunakan untuk pergelangan tangan yang mungil tapi tetap memberikan fitur multisport yang lengkap.

Menurut Garmin, fitur-fitur yang ada dalam fēnix 5S ini termasuk monitor denyut jantung 24/7, masa aktif baterai yang panjang, pelacakan aktivitas harian, teknologi Garmin Elevate pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan, dan sejumlah fitur terkoneksi.

Garmin menambahkan bahwa fēnix 5S hadir dengan pengikat QuickFit dengan warna cerah dan cerah yang terbuat dari silikon, stainless steel atau kulit yang dapat diganti-ganti. Ini diklaim membuat pengguna dapat dengan mudah mengubah dan mencocokkan kombinasi warna sesuai dengan mood atau acara tertentu.

Menurut Garmin, Frost Blue dan Pink Meringue merupakan warna eksklusif tersedia di Asia Tenggara. Garmin menyatakan bahwa kedua pilihan warna Fenix 5S ini dijual seharga Rp10.849.000.

Garmin menambahkan bahwa pilihan lainnya yaitu Rose Goldtone hadir dengan bezel, tombol, penutup belakang hingga pengait yang terbuat dari stainless steel premium elegan yang dapat dipasangkan dengan tali silikon QuickFit. Versi ini menurut Garmin dijual seharga Rp11.999.000.

Menurut Garmin, fēnix 5S dilengkapi dengan fitur multisport termasuk untuk aktivitas lari, hiking, berenang, bermain golf, dan bersepeda. Garmin menambahkan bahwa selain beragam profil olah raga, fēnix 5S juga dilengkapi dengan pelacakan aktivitas sehari-hari, sehingga pengguna dapat memakai 5S fēnix sebagai aksesori dan sebagai alat olahraga.

Garmin menambahkan bahwa varian warna baru ini didesain dengan lensa kristal Sapphire antigores yang untuk menghadapi tantangan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Menurut Garmin, bagi yang aktif dalam olahraga air, fēnix 5S juga dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni seperti tahan air hingga hingga kedalaman 100 meter dan fitur navigasi built-in (termasuk kompas tiga sumbu, giroskop dan altimeter barometrik, serta dukungan GPS dan GLONASS).

Garmin menyatakan bahwa baterai fēnix 5S dapat bertahan sembilan hari dalam mode jam tangan (tergantung pengaturan), hingga 12 jam dalam mode GPS dan 28 jam dalam mode UltraTrac dengan monitor denyut jantung dihidupkan.

Garmin juga menambahkan bahwa jika dipasangkan dengan smartphone yang cocok, pengguna dapat melihat notifikasi panggilan telepon, SMS, dan aplikasi seperti pengingat waktu ibadah atau transportasi online, di pergelangan tangannya.

Semua model fēnix 5 menurut Garmin cocok dengan Connect IQ Store Garmin sehingga pengguna dapat menyesuaikan jam tangannya dengan aplikasi, widget, bidang data, dan tampilan jam tangannya.

Tanggapan Kamu

komentar