Biostar Luncurkan Motherboard H110M-BTC untuk Crypto Mining

Jakarta, PCplus. Crypto mining yang kian populer belakangan ini membuat sejumlah produsen komputer menghadirkan berbagai produk untuk mendukung kegiatan tesebut. Biostar baru-baru ini meluncurkan motherboard H110M-BTC yang dikhususkan untuk crypto mining.

Biostar H110M-BTC ini adalah sebuah motherboard dengan chipset Intel H110 yang dikhususkan untuk aktivitas crypto mining. Dengan ukuran micro-ATX yang ringkas, motherboard ini memiliki enam selot PCI-Express yang terdiri dari satu selot PCI-Express x16 3.0 dan lima PCI-Express x1 2.0.

Motherboard ini menggunakan soket LGA1151 yang mendukung prosesor Intel Core generasi keenam dan ketujuh. Terdapat dua buah selot RAM yang mendukung DDR4 hingga 32 GB 2.400 MHz.

Untuk menjamin kestabilan sistem saat melakukan crypto mining, Biostar H110M-BTC memiliki sebuah port power PCI-Express 4-pin yang terintegrasi di motherboard. Lalu, motherboard ini juga menggunakan kapasitor padat (solid capacitor) untuk seluruh kapasitornya.

Biostar H110M-BTC juga memiliki port PS/2 untuk perangkat keyboard lawas. Di samping itu, tersedia juga sebuah port HDMI yang mendukung resolusi hingga 4K, port VGA, dua buah port USB 2.0, dua buah port USB 3.0, dan sebuah port LAN RJ-45.

Tanggapan Kamu

komentar