BOLT 4G+ Luncurkan Paket Prabayar Unlimited

BOLT 4G+BOLT 4G+

Jakarta, PCplus. BOLT 4G+ baru saja mengumumkan peluncuran layanan prabayar unlimited-nya. Menurut BOLT, layanan ini telah dapat dinikmati pengguna sejak 4 September 2017. Layanan ini menurut BOLT merupakan layanan prabayar pertama yang menawarkan akses internet tak terbatas (unlimited), sehingga pelanggan diklaim dapat menikmati akses internet sepuasnya.

BOLT menyatakan bahwa layanan ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu paket unlimited 3 hari, paket unlimited 10 hari, dan paket unlimited 30 hari. Dengan demikian, pengguna akan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya.

Billy Abe (Chief Product Officer BOLT) menyatakan komitmen BOLT pada pelanggannya dengan peluncuran paket internet prabayar unlimited pertama di Indonesia.

“Bagi kami, kepuasan pelanggan merupakan komitmen yang akan terus kami buktikan melalui berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Pelanggan sudah mengenal BOLT sebagai operator 4G+ yang menyediakan layanan Mobile Broadband yang cepat, stabil dan terjangkau. Oleh karena itu, kami senang dapat meningkatkan layanan kami bagi pelanggan Prabayar dengan menghadirkan layanan internet Unlimited,” katanya.

BOLT menyatakan bahwa seperti disebut sebelumnya, paket prabayar unlimited ini terdiri dari tiga paket, yakni paket unlimited 3 hari dengan harga Rp49.000, paket unlimited 10 hari dengan harga Rp139.000, serta paket unlimited 30 hari dengan harga Rp399.000.

BOLT menyatakan bahwa semua harga ini sudah termasuk dengan pajak. BOLT menyatakan bahwa ketiga paket ini dapat dipergunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu. Menurut BOLT, kecepatan transfer yang diberikan untuk ketiga paket ini adalah upload up to 2 Mbps dan download up to 8 Mbps. Pengguna bisa mengunjungi alamat http://bolt.id/paket-prabayar-unlimiteduntuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap

 

 

Tanggapan Kamu

komentar