Face Filters Instagram Kini Hadir di Live Video

Jakarta, PCplus. Instagram baru-baru ini menyatakan bahwa pengguna dapat berkreasi dengan face filters sambil membagikan video siaran langsung. Menurut Instagram, ketika ingin tampil seperti anak kucing yang lucu maupun menghadirkan bintang dan pelangi di wajah (saat sedang membagikan siaran langsung), pengguna dapat dengan mudah menggunakan face filters.

Menurut Instagram, untuk menggunakan face filters di video siaran langsung, pengguna tinggal menekan ikon wajah di sudut kanan bawah sebelum atau saat pengguna sedang melakukan siaran langsung. Lalu, pengguna tinggal menekan filter mana saja untuk memeriksa tampilannya, dan memainkan sebanyak yang disukainya.

Instagram menambahkan bahwa pengguna juga dapat mencoba face filters kaca mata hitam terbaru (tersedia secara eksklusif di video siaran langsung pada minggu depan). Lalu pengguna bisa menekan layar untuk mengubah gambar yang muncul di lensa kacamata pengguna.

Instagram menyatakan bahwa ketika siaran telah selesai, pengguna dapat membagikan siaran tersebut ke Stories, atau memilih “Buang”. Menurut Instagram, video siaran langsung akan menghilang dari aplikasi seperti biasa. Instagram menambahkan bahwa Face Filters di video siaran langsung akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar