Gameloft Siapkan Game “Modern Combat Versus”

Jakarta, PCplus. Gameloft baru-baru ini mengumumkan peluncuran Modern Versus. Menurut Gameloft, game ini merupakan penerus Modern Combat 5: Blackout untuk smartphone dan komputer tablet. Modern Combat 5: Blackout ini diklaim telah melampaui 100 juta unduhan.

Gameloft menyatakan bahwa berkat penggunaan teknologi untuk pengembangan game konsol, Modern Combat Versus akan menghadirkan sentuhan artistik dan pengalaman visual yang unik yang familiar untuk konsol pemain FPS, namun belum ditawarkan pada perangkat mobile.

Menurut Gameloft, Modern Combat Versus adalah salah satu game pertama untuk perangkat mobile yang memanfaatkan teknologi PBR (physical based rendering). Teknologi menurut Gameloft ini secara realistis akan mereproduksi tanggapan material terhadap sumber cahaya dan refleksi.

Bila digabungkan dengan teknologi pencahayaan berbasis gambar (HDL berbasis gambar) dan HDR (dynamic dynamic range), Gameloft menyatakan bahwa proses ini menawarkan pengalaman visual sejati, termasuk permainan cahaya dan bayangan yang belum pernah ada sebelumnya dalam video game untuk perangkat mobile.

Gameloft menambahkan bahwa game ini akan menampilkan lima peta multiplayer saat diluncurkan dengan jumlah segitiga dari setiap lingkungan bisa setinggi satu juta. Ini menurut Gameloft setara dengan hitungan FPS di PS3 atau Xbox 360. Selain itu, keterampilan unik Gameloft dalam hal pengoptimalan mobile memungkinkan untuk melakukan aksi rendering. sebanding dengan yang terlihat pada konsol saat ini.

Menurut Gameloft, panah latar belakang peta terdiri dari gambar yang juga diberikan berdasarkan model 3D. Gameloft menambahkan bahwa karakter juga merupakan produk dari proses penciptaan yang ketat yang identik dengan yang digunakan pada konsol game AAA saat ini.

Gameloft menyatakan bahwa Modern Combat Versus saat ini ada dalam tahap soft launch dan akan segera tersedia di App Store, Google Play, Windows Store dan Amazon.

Gameloft juga menawarkan hadiah eksklusif untuk proses pra-registrasi di http://moderncombatversus.com

Tanggapan Kamu

komentar