Rangkul STUDIOCANAL dan The Copyrights Group, Gameloft Umumkan Paddington Run

Jakarta, PCplus. Gameloft baru saja mengumumkan pengembangan game resmi yang diambil dari film Paddington 2 . Menurut Gameloft, game ini akan tersedia untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Phone.

Menurut Gameloft, dalam game ini, Si Beruang terkenal yang dibayangkan oleh Michael Bond akan memimpin balapan melewati jalan-jalan kota London. Si Beruang ini akan bisa menukar mantelnya yang terkenal dengan pakaian lain saat para pemain berhasil melewati level baru.

Gameloft menyatakan bahwa untuk meluncurkan game ini, pihaknya berkolaborasi dengan tim pengembang aplikasi dari STUDIOCANAL dan The Copyrights Group. STUDIOCANAL sendiri menurut Gameloft merupakan salah satu perusahaan dari CANAL + Group. Perusahaan ini adalah produser Paddington 2014.

Gameloft menyatakan bahwa Paddington 2014 merupakan film keluarga non-Hollywood yang diklaim terlaris yang pernah dirilis. Sementara The Copyrights Group akan mengelola semua aktivitas lisensi merek Paddington.

Gameloft menyatakan bahwa Paddington Run ditujukan untuk semua pemirsa dan akan tersedia dalam lima belas bahasa. Game ini menurut Gameloft akan dirilis pada musim gugur di semua platform mobile (smartphone dan komputer tablet) yang menjalankan iOS, Android dan Windows Phone. Peluncuran game ini menurut Gameloft akan berlangsung beberapa saat setelah dirilisnya film Paddington 2 secara internasional, yang juga diproduksi oleh STUDIOCANAL.

 

Tanggapan Kamu

komentar