Logitech Hadirkan Kembali Mouse Trackball dengan MX Ergo

Jakarta, PCplus. Dulu, Logitech pernah memiliki produk mouse trackball yang unik. Dengan trackball, kamu bisa melakukan penjelajahan menu secara lebih nyaman. Pasalnya, kamu tidak perlu menggerakkan tangan kamu, cukup dengan menggerakkan trackball dengan ibu jari.

Kali ini, Logitech kembali menghadirkan produk mouse trackball terbaru, yaitu MX Ergo. Mouse ini bukan hanya menghadirkan kembali konsep trackball yang nyaman digunakan, namun menghadirkan desain yang baru yang lebih segar dan lebih nyaman. Untuk meningkatkan kenyamanannya, MX Ergo juga dilengkapi dengan dudukan tambahan yang bisa menyesuaikan sudut mouse ini dengan posisi tangan kamu.

Berukuran 132,5 x 51,4 x 99,8 dengan bobot sekitar 259 gram, Logitech MX Ergo memiliki bentuk yang besar dan diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik. Secara total, mouse ini memiliki hingga delapan tombol yang  fungsinya bisa diatur masing-masing.

Logitech MX Ergo memiliki konektivitas nirkabel dan bisa digunakan pada dua perangkat bersamaan. Perpindahan dari perangkat yang satu ke perangkat yang lain dipermudah dengan teknologi Logitech Flow yang memungkinkan perpindahan secara instan, termasuk juga menyalin konten dari perangkat yang satu ke perangkat yang lain. Mouse ini memiliki baterai rechargeable yang berkapasitas 500 mAh yang menggunakan kabel micro-USB untuk mengisi ulang. Mouse ini diklaim bisa bertahan hingga empat bulan dalam sekali pengisian.

Logitech MX Ergo ini akan diluncurkan ke pasaran dalam beberapa pekan ke depan dengan harga US$99 (sekitar Rp1,3 jutaan).

Tanggapan Kamu

komentar